Wednesday 6 March 2013

Profile MTP-UIA serta VISI DAN MISI PROGRAM STUDI

PROFILE MTP-UIA
JAKARTA
Image
 PROGRAM MAGISTER PENDIDIKAN
KONSENTRASI TEKNOLOGI PENDIDIKAN
PROGRAM PASCASARJANA UIA
JAKARTA
2013
Image
VISI DAN MISI PROGRAM STUDI
MAGISTER TEKNOLOGI PENDIDIKAN
UIA JAKARTA
 VISI PROGRAM STUDI
“Menjadi Program Studi S2yang diakui pada level Nasional dan Internasional sebagai Industri Akademisi, Peneliti dan Pendidik yang Professional, Shaleh dan Unggul dalam bidang Teknologi Pendidikan dan Pembelajaran”.
MISI PROGRAM STUDI
  1. Menyelenggarakan pendidikan (S2) melalui kegiatan pendidikan dalam suasana akademik dan edukatif, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat terkait bidang teknologi pendidikan yang berkualitas dan mempunyai tanggung jawab utama membelajarkan semua orang dengan mengembangkan dan memanfaatkan teknologi sebagai proses dan produk guna memenuhi kebutuhan era globalisasi,
  2. Mengembangkan program studi menjadi lembaga yang memiliki kelembagaan handal, baik dari segi infastruktur, sumber daya manusia, tata kelola maupun sinergi teori pendidikan murni dengan kecanggihan teknologi dalam aplikasinya di dunia nyata.
  3. Memperkuat dan mengembangkan peran aktif Program Studi di bidang Teknologi Pendidikan melalui pengembangan kerjasama nasional dan internasional yang relevan.
 TUJUAN PROGRAM STUDI
1. Menyelenggarakan pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat yang memiliki kompetensi karakter dan daya saing nasional maupun internasional pada jenjang pasca sarjana di bidang Teknologi Pendidikan,
2. Menghasilkan lulusan magister dalam bidang Teknologi Pendidikan yang mempunyai kemampuan merumuskan penyelesaian berbagai masalah masyarakat dalam dunia pendidikan secara ilmiah, melalui pendekatan teknologi pendidikan,
 Mengembangkan penampilan profesional prodi dalam spectrum yang lebih luas terkait dengan bidang Teknologi Pendidikan.   
Sekretariat :
Kampus Universitas Islam As-Syafi’iyah
Jl. Raya Jatiwaringin No. 12
Pondok Gede Jakarta Timur
Telp. (021) 91344792
HP. 081317404902
Email: magisterpendidikantekhnologi@gmail.com
www.programpascasarjanas2uia.wordpress.comImage

1 comment:

  1. (Srimuliani Handoyokusumo; Lolos PNS Guru di lingkungan Kemenag Berau)

    Berawal dari keinginan kuat untuk mengikuti test tertulis CPNS yang dilaksanakan oleh PEMDA Berau dimana saya tinggal, saya pun ikut berpartisipasi mengkutinya. Namun sebenarnya bukan sekedar hanya berpartisipasi tapi terlebih saya memang berkeinginan untuk menjadi seorang PNS. Waktu pun terus berjalan, karena tertanggal 5 Desember 2013 yang lalu saya pun mengikuti Test CPNS yang diselenggarakan oleh PEMDA Berau dengan harapan yang maksimal yaitu menjadi seorang PNS. Kini tanggal 18 Desember 2013, pengumuman test kelulusan tertulis itu diumumkan. Dengan sedikit rasa was-was dan bercampur tidak karuan menyelimuti pikiranku. Rasa pesimisku memang timbul, karena pengumuman yang di informasikan adalah tertanggal 11 Desember 2013 namun di undur tanggal 18 Desember 2013. Dengan mengucapkan BISMILLAH, aku pun masuk ke halaman kantor BKD untuk melihat hasil pengumuman test tertulis CPNS. Dan Syukur Alhamdulillah saya pun LULUS diurutan ke 3 dari 1 formasi yang aku ikuti di Kabupaten Berau Kalimantan Timur. Dan berikut peringkat screen shoot yang saya jepret menggunakan Ponsel kesayangku.

    Puji Syukur tak henti-hentinya aku panjatkan ke Hadirat Allah SWT, atas rezeki yang diberikan kepadaku. Semua hasil ini saya ucapkan terimakasih kepada :

    1. ALLAH SWT; karena KepadaNya kita mengemis dan memohon.

    2. Suami dan Anak [DikMa]; Dukungan Do’anya sangat berharga dalam pencapaian saat ini.

    3. Orang Tua, Saudara-saudaraku; Tetap mensupport aku selama 3 bulan terakhir ini, terimakasih Mama, terima kasih Kakak Perempuan ku, terima kasih Kakak Laki-laki ku tak terlepas juga buat teman-temanku terimakasih semuanya.

    4. Terimakasih untuk khususnya Bpk.IR.AGUS SUTIADI M.SI beliau selaku petinggi BKN PUSAT,dan dialah membantu kelulusan saya selama ini,alhamdulillah SK saya tahun ini bisa keluar.anda ingin LULUS seperti saya silahkan anda hubungi nomor bpk IR.AGUS SUTIADI M.SI,0852-3687-2555.

    ReplyDelete